January 18, 2012

Ragunan Zoo Fun Story

Beberapa waktu lalu gw dan Istri berniat ajak bidadari kecil kami yang bernama Azka (2th) jalan-jalan mengisi liburan. Intinya cari liburan yang tidak terlalu jauh, tidak terlalu mahal dan ada unsur pendidikan anaknya. Akhirnya tempat liburan jatuh pada Kebun Binatang Ragunan. Menurut Gw Bon Bin Ragunan sudah mencukupi tiga syarat tempat liburan di atas.

Kebun Binatang Ragunan

Sampailah kami di Ragunan sekitar jam 1 an siang, karena gw termasuk anak ragunan tapi bukan penghuni kebun binatang ragunan loh..maksudnya gw udah tau banget karakteristik , seluk beluk, tips & trik kalau mau liburan nyaman ke ragunan. Masalah makan, seperti biasa gw selalu sempetin mampir ke warung makan di luar ragunan atau belanja makanan di deket rumah untuk dibungkus sebagai persiapan di kebun binatang nanti. Selain harganya lebih murah, lebih banyak pilihan dan pastinya sesuai dengan selera. Kami pun makan siang terlebih dahulu sebelum mulai perjalanan kami keliling kebun binatang.

Makan Siang di Bon Bin Ragunan
        Anak kecil yg lucu dan imut adalah Azka Zahira Farhanah, di sampingnya my lovely wife Lely Utami

Makan siang di dekat kandang Gajah

Perut dah terisi, saatnya keliling untuk lihat para binatang beraksi. Tempat favorit gw adalah kandang Singa, walau kadang-kadang singa nya kelihatan ga mood atau mungkin lagi BT...
Singa habis begadang,nonton bola apa ronda gw ga tau, tidur terus seharian.

Puas liat Singa tidur, gw & family lanjut ke kandang nenek moyang manusia kata darwin..monyet & friends..

Kapan ya... gw bisa bebas???

Sebenernya gw masih mau kasih liat gambar-gambar keren lain di kebun binatang ragunan, tapi gw di pesen ma binatang2 nya jangan sembarangan kasih liat gambar mereka tanpa izin...
Jadi dari pada gw kualat, mendingan lo semua dateng aja langsung ke Kebun Binatang Ragunan, terserah lu mau dateng sendiri (siapa tau dapet jodoh, asal jangan sama penghuni ragunan aja...), berdua pacar (ok juga tuch), atau ajak semua keluarga lo biar seruuu..

...See You...
rahmat Pa2 Azka






No comments:

Post a Comment