January 25, 2012

El Clasico II

Gw yakin bgt deh hampir semua blog, khususnya nich yg doyan sama bola pasti masing-masing pada mosting tentang el clasico pertemuan antara Barcelona vs Real Madrid ntar pagi 26 Jan 2012...Bosen, itu-itu aja isinya. Paling prediksi pertandingan, profil pemainnya, gosip2 kontroversi tentang pemain atau pelatih, lucunya lagi ada yg nulis tentang pacarnya para pemain yg ga ada hubungannya dengan el clasico dalam artian sepak bola...

Kalo gw sih kurang suka kalo postingan gw sama kaya postingan orang lain, tapi kalo orang lain pengen sama kaya postingan gw sich terserah aja, berarti postingan gw lumayan kan...

El clasico itu kan pertarungan antara dua pentolan / raja yg udah berlangsung lama/tua makanya disebut clasic, iya kan..?

Barcelona vs Real Madrid : El Clasico

GnR vs Scorpion : El Rocko


Metallica vs Sepultura : El Metalico

Michael Jackson vs Mariah carey : El Popico 

Nah kalo Rhoma Irama vs Elvi Sukaesi : El Dangdutico

Udah ah..kayanya gw juga ga jelas..Btw, Untuk El Clasico, sampe kapan pun gw adalah Barcelona...

Garuda di dada ku...
Barcelona di hatiku...

Real Madrid di .....(sensor) ga enak gw nulisnya

Sorry Gan buat para fans Madrid.


Thanks Sobh...

No comments:

Post a Comment